Kam. Des 2nd, 2021

Striker muda PSIS Semarang, M Bahril Fajar Fahreza berharap situasi pandemi Covid 19 di Indonesia semakin membaik. Dengan situasi yang makin kondusif, maka akan semakin memudahkan untuk menggelar kompetisi Liga 1. Bahril pada musim kompetisi 2021 berpeluang debut bagi PSIS setelah namanya diresmikan sebagai bagian tim senior Mahesa Jenar mengarungi Liga 1 tahun ini.

Pemain asal Sampang, Madura berusia 21 tahun tersebut menjadi pemain pertama jebolan akademi PSIS yang diumumkan promosi. Kemampuannya sebagai pemain nomor 9 didukung postur tubuh tinggi kekar membuat pelatih Dragan Djukanovic mengorbitkannya ke tim senior. Terkait kompetisi, Bahril menyebut sebagai pemain cukup kecewa dengan belum bisa dijalankannya kompetisi tahun ini.

"Tanggapan saya pastinya kecewa liga satu terus di tunda tidak ada yang menginginkan situasi seperti ini tapi kita juga harus memahami kondisi dimana Covid 19 angka kasusnya masih tinggi," kata Bahril, Rabu (28/7/2021). "Harapan saya situasi segera kondusif agar Liga satu segera dimulai," ucapnya. Sementara ini, Bahril dkk belum melaksanakan kembali latihan tim di Semarang. Pasalnya semasa pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), agenda latihan PSIS diliburkan.

Menurut rencana, PSIS akan kembali menggelar latihan jika PPKM sudah tidak diperpanjang oleh pemerintah.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *