Kam. Des 2nd, 2021

Seorang pria mendapati anak dan istrinya tewas di rumah. Korban ditemukan tidak bernyawa di rumah mereka pada Selasa (16/3/2021) sekitar pukul 18.00. Ada benda tumpul yang diduga jadi penyebab kematian korban.

Keduanya bernama Rusmiati (46) dan Dewi Sartika (11) Tiga hari pasca kejadian, aparat kepolisian dari Polsek Bayung Lencir membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut. Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Desa Telang, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com Jumat (19/3/2021), ibu dan anak itu ditemukan tewas oleh kepala keluarga yang baru saja pulang ke rumah. Terdapat benda tumpul yang diduga menjadi penyebab tewasnya ibu dan ank tersebut, bahkan terlihat ada darah. Saat kejadian, hanya ada kedua korban di dalam rumah.

Kapolres Muba, AKBP Erlin Tangja SIK, melalui Kapolsek Bayung Lencir, AKP Alita Firman, mengatakan pasca kejadian tersebut pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah barang bukti yang ada di lokasi kejadian. “Sudah kita olah TKP dan saat ini masih dilakukan pendalaman. Tim sudah kita bentuk untuk mengungkap kasus ini,”kata Firman, Jumat (19/3/21). Disinggung mengenai identitas tersangka pihaknya belum masih menyimpulkan lebih lanjut karena masih pendalaman.

“Belum ada kita masih melakukan penyelidikan,” ujarnya. Sementara itu, Kades Desa Telang Karnadi ketika dikonfirmasi kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh sang suami ketika pulang sekitar pukul 18.00 WIB. Kepala rumah tangga itu syok melihat anak dan istrinya sudah meninggal dunia.

“Saya mendapatkan laporan bahwa ada warga saya yang meninggal dunia, pertama kali sang suami melihat keduanya meninggal dunia dan melaporkannya secara langsung kepada saya,”kata Karnadi. Tewasnya ibu dan anak yang merupkan warganya sangat membuat masyatakat terheran padahal selama ini ia dikenal baik. “Almarhum dikenal sangat baik oleh warga dan tidak ada masalah sekali. Kok tega orang melakukannya terhadap orang baik,” jelasnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *