Kam. Sep 29th, 2022

Suhu panas memiliki peran penting dalam perangkat oven listrik apa lagi jika ingin membuat berbagai macam masakan. Dari setiap produk oven listrik juga bisa saja memiliki variasi yang berbeda-beda pada tipe elemen panasnya.

Oven listrik bisa saja memiliki pemanas di atas atau di bawah, dan bisa keduanya. Supaya lebih memudahkan dan praktis, bisa pilih oven cosmos 9 liter dengan dua elemen pemanas. Agar anda bisa lebih mudah menentukan oven listrik terbaik, berikut rekomendasinya.

Cosmos CO 9919 R Electric Oven

Kamu bisa memanggang mulai dari roti, daging, kue, ubi jalar dan lain sebagainya dengan oven yang satu ini. Oven Cosmos seri CO-9919 R mampu memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin cepat dan mudah memasak saat pagi hari.

Kapasitas rak oven ini 19 L dengan temperatur maksimum hingga 250oC. Kelengkapan fiturnya mulai dari kenop putar pengatur suhu temperatur, empat elemen pemanasa dan waktu memanggang.

Mito MO 888 Fantasy Oven Electric 33L

Jika sedang mencari oven yang lengkap, dan terjangkau harganya, oven listrik Mito ini layak dipilih. Oven dengan kapasitas besar ini multifungsi dan menjadi favorit banyak baker rumahan.

Kapasitas 33 liter oven tersebut tidak main-main untuk memuat hingga tiga rak. Salah satu keunggulan fitur dari oven listrik ini yaitu diamond cavity, bagian bodinya berbentuk diamond dan bisa memantulkan panas lewat lempeng pemanas bawah maupun atas.

Kirin KBO 100 M 10 L Oven Listrik

Kirin KBO-100 M merupakan oven yang serba hemat, dan suhu panasnya juga stabil. Jika dibandingkan dengan oven lainnya, Kirin seri KBO 100M hanya hadir dengan suhu panas 200o celsius saja maksimal.

Tapi jangan khawatir, karena tidak banyak makanan yang butuh pemanasan sampai 200 derajat lebih. Sementara untuk dayanya, oven Kirin KBO-100M ini bisa diiblang juaranya. Oven ini butuh daya hanya 400 watt untuk menyalakan kedua elemen pemanggang atas bawah.

Rumah dengan daya listrik berkapasitas 450 watt tetap bisa menggunakan Kirin KBO-100M ini.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.