Kam. Des 1st, 2022

Pastinya setiap orang ingin memiliki rambut yang bagus dan sehat. Namun ada juga sebagian orang yang mengalami gangguan pada ramut seperti, rambut kering, rambut rontok, pertumbuhan rambutnya lambat dan bahkan memiliki ketombe.

Jika anda mengalami hal tersebut pastinya merasa terganggu dan tidak nyaman. Anda tidak perlu khawatir, berikut ini ulasan yang bisa anda simak tentang beberapa jenis sampo penghilang ketombe yang perlu anda ketahui. Simak ulasannya di bawah berikut ini.

Apa Saja Jenis Shampo Penghilang Ketombe yang Perlu Anda Ketahui?

 

  1. Dove Dandruff Care Shampoo

Salah satu jenis sampo penghilang ketombe yang bisa anda gunakan adalah Dove Dandruff Care Shampoo. Produk ini memiliki kandungan zinch pyrithione didalamnya, yang mana kandungan tersebut cocok anda gunakan untuk menghilangkan ketombe yang saat ini anda alami pada rambut anda. Zat tersebut telah di uji secarah klinis dan mampu menghilangkan ketombe yang menempel pada kulit kepala.

Selain itu, shampo ini juga diformulasikan khusus dengan micro moisture serum, dimana hal tersebut dapat berfungsi untuk membuat rambut terasa lembut dan halus. Bahkan dengan menggunakan sampo ini bisa juga untuk menghilangkan rasa gatal di kulit kepala anda.

  1. Head & Shoulders Cool Menthol

Rekomendasi selanjutnya jenis sampo penghilang ketombe yang bisa anda gunakan adalah Head & Shoulders Cool Menthol. Produk ini sangat populer di kalangan masyarakat dan banyak diminati. Bagi anda yang menyukai sampo yang memiliki wangi mentol, produk ini sangan cocok untuk anda gunakan. Head & Shoulders Cool Menthol ini fokus diformulasikan untuk melawan gatal-gatal pada kulit dan melawan ketombe.

 

Dengan menggunakan sampo ini akan membersihkan ketombe, melembabkan kulit kepala serta juga melindunginya. Setelah anda menggunakan sampo ini, rambut anda akan mendapatkan sensasi segar dan dingin dan seketika kulit kepala anda terbebas dari ketombe. Oleh sebab itu, maka tidak heran lagi jika sampo ini sangat populer dan banyak peminatnya. Apalagi sampo ini cocok digunakan untuk kalangan anak-anak hingga dewasa.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *