Sel. Nov 30th, 2021

Hasil Serie A Liga Italia, Cristiano Ronaldo, megabintang Juventus membayar tunai kegagalan timnya di Liga Champions saat menghadapi Cagliari dalam lanjutan pekan 27, Senin (15/3/2021) dini hari WIB. Cristinao Ronaldo langsung tancap gas setelah kekecewaan menyelimuti mereka karena gagal melangkah ke perempat final Liga Champions lantaran takluk dari Porto. Laga belum genap sepuluh menit, Cristiano Ronaldo sudah membuka keunggulan Juventus atas Cagliari berkat sundulannya menerima umpan penjuru Cuadrado.

Ristiano Ronaldo menambah keunggulan Juventus melalui titik penalti setelah pelanggaran Alessio Cragno kepada Morata. Menjadi eksekutor penalti Juventus, Cristiano Ronaldo tak menemukan kesulitan untuk membobol gawang Cragno. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini melengkapi hattricknya setelah memanfaatkan umpan Chiesa.

Hal ini merupakan hattrick sempurna karena Cristiano Ronaldo berhasil mencetaknya melalui kaki kanan, kaki kiri, dan kepala. "Dia marah seperti semua pemain setelah gagal lolos di babak 16 besar Liga Champions, tapi dia berbicara di lapangan dengan tiga gol dan itu yang terpenting," komentar Pirlo usai pertandingan kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia. "Yang bisa kami lakukan hanyalah fokus pada hasil kami sendiri, mendapatkan poin sebanyak mungkin, memenangkan pertandingan sebanyak mungkin, dan pada akhirnya kami melihat posisi kami," ungkapan Pirlo soal persaingan di klasemen Serie A Liga Italia.

Juventus saat ini duduk di peringkat 3 klasemen Liga Italia dengan koleksi 55 poin dari 26 pertandingan. Tim asuhan Andrea Pirlo terpaut 2 angka dari AC Milan yang saat berita ini dinaikkan sedang menghadapi Napoli. Sementara itu, puncak klasemen masih diegang kendali Inter Milan yang baru saja meraih kemenangan atas Torino.

Nerazzurri di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 65 poin dari 27 laga.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *