Sel. Nov 30th, 2021

Ada salah satu kendala yang sering dihadapi ketika ingin berkebun dengan hasil yang melimpah dan berkualitas yaitu hama. Terdapat banyak jenis hama yang dapat merusak tanaman misalnya seperti serangga, ulat, kutu dan sebagainya. 

Pestisida dangke insektisida kimia sering menjadi andalan untuk masalah seperti ini agar hama yang datang bisa benar-benar lenyap. Mungkin ada dari anda yang sedang mencari produk pestisida, jika iya, maka anda bisa simak info berikut. 

Green World MAGICgro G7 Pestisida Organik 

Pestisida organik ini bisa menolak rasa dan bau. Fungsi dari pestisida ini yaitu bisa mengganggu sistem reproduksi dan juga sistem indera serangga dan mampu mencegah virus serta mengendalikan virus.

Bukan hanya virus saja, baik itu jamur, atau pun bakteri bisa dicegah dengan pestisida MAGICgro ini. Pestisida ini mempunyai komposisi 100% mineral hara mikro dan makro organik dan tidak beracun.

Tak hanya itu saja, pestisida satu ini juga bebas kontaminasi limbah, tidak memakai bahan kimia, agar lebih aman penggunaannya. 

Insektisida Dangke

Faedah Jaya telah menyediakan produk insektisida salah satunya yaitu Dangke 40-WP. Dengan insektisida Dangke ini, maka bisa mengendalikan hama mulai dari ulat grayak, kutu kebul, penggerek polong, dan penghisap buah.

Bahan aktif insektisida Dangke ini yaitu Metomil 40 % yang sudah dirasa cukup mengatasi serangan hama-hama. Insektisida ini bekerja lewat kontak dan juga sistemik dan berbentuk seperti tepung putih.

Tanaman yang cocok untuk penggunaan insektisida Dangke mulai dari bawang merah, cabai, kedelai, kacang panjang, kubis, kakao, tomat, kelapa sawit atau kacang hijau.

BMW Antilat Pestisida Insektisida Organik

Pestisida/ Insektisida BMW Antilat telah terkandung pupuk daun supaya tanaman anda bisa menjadi lebih sehat kembali setelah terserang hama. Produk insektisida pestisida satu ini berfungsi mengusir hama lewat rasa, dan aroma.

Kinerja pestisida ini akan merusak jaringan hama serta menjadi racun perut untuk hama. Tak hanya itu, pestisida BMW juga bisa menghilangkan keinginan makan dan tidak juga menyebabkan hama tersebut menjadi resisten.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *