Sel. Nov 30th, 2021

Bintang sinetron Arya Saloka tidak meminta makanan khusus kepada sang istri, ketika menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Ini karena Arya Saloka memanglebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting ketimbang di rumah bersama keluarga. Diketahui Arya Saloka tengahsibuk menjalani syuting sinetron stripping Ikatan Cinta yang sedang menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia.

"Aku sih enggak pernah request sesuatu sih ke istri saya. Aku tuh apa yang ada dan disediain tuh ya saya makan," kata Arya Saloka usai jalani vaksinasi covid 19 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021). Bahkan, pria berusia 29 tahun tersebut akan menyantap makanan apapun yang sudah disediakan istrinya, jika sedang berada di rumah. "Kalau disediain tempe sama sayur ya makan aja," ucapnya.

Jika nantinya ingin mengonsumsi makanan yang ia inginkan untuk sahur dan berbuka, Arya lebih baik membelinya ketimbang minta dibuatkan oleh sang istri. "Saya jarang minta request makanan karena kita tau kan istri capek urus rumah dan anak sendiri," ungkapnya. Arya Saloka menilai langkahnya menyantap makanan dan tidak pernah meminta dimasaki makanan kesukaannya kepada sang istri, guna menghargai istrinya yang sudah capek mengurus rumah dan anak.

"Ya selebihnya soal makanan engga ada masalah lah," ujar Arya Saloka. (Arie Puji Waluyo/ARI). Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *